Jualan 1

Selasa, 17 Januari 2012

Lowongan Kerja di Electronic Solution - Solo Grand Mall


Perusahaan PMA bergerak di bidang reatil elektronik dan furniture terdepan dalam rangka pembukaan store baru di Solo Grand Mall maka membutuhkan beberapa kandidat profesional untuk bergabung bersama kami sebagai :
  1. ASST. BRANCH MANAGER (ABM)
  2. STORE SPV. (SS)
  3. LOGISTIC HEAD (LH)
  4. LOGISTIC STAFF (LS)
  5. ADMIN STORE (AS)
  6. IT STAFF (IS)
  7. VISUAL MERCHANDISING (VM)
  8. CS / CASHIER / SALES PROMOTER
  9. HELPER
  10. DRIVER / ASST. DRIVER
  11. INSTALER ELEKTRONIK (IE) / TEKNISI AC (TA)
Persyaratan :

ASST. BRANCH MANAGER (ABM)
  • pria / wanita, usia maks 35 tahun, min D3 / S1
  • pengalaman min 2 tahun di posisi yang sama
  • leadership skill, siap kerja dengan target
STORE SPV. (SS)
  • pria / wanita, usia maks 30 tahun, min D3
  • pengalaman min 1 tahun di posisi yang sama
  • leadership skill, siap bekerja dengan target
LOGISTIC HEAD (LH)
  • pria, usia maks 35 tahun, min D3 segala jurusan
  • berpengalaman min 3 tahun, leadership skill
  • memahami recieving, inventory & purchasing
LOGISTIC STAFF (LS)
  • pria, usia maks 30 tahun, min D3 segala jurusan
  • berpengalaman min 1 tahun, menguasai MS. Office
  • memahami recieving, inventory & purchasing
ADMIN STORE (AS)
  • wanita, usia maks 30 tahun, min D3 segala jurusan
  • Fresh Graduate / berpengalaman lebih diutamakan
  • Administratif, rajin dan teliti
  • menguasai MS. Office
IT STAFF (IS)
  • pria, usia maks 30 tahun, min D3 Informatika 
  • Fresh Graduate / berpengalaman lebih diutamakan
  • mamahami LAN / WAN / Jaringan / Trouble Shooting
VISUAL MERCHANDISING (VM)
  • pria, usia maks 30 tahun, min D3 segala jurusan
  • Fresh Graduate / berpengalaman lebih diutamakan
  • menguasai MS. Office
  • memahami konsep visual penataan design komunikasi visual
CS / CASHIER / SALES PROMOTER
  • pria / wanita, usia maks 25 tahun, min SMK / SMA / Sederajat
  • Fresh Graduate, good communication
  • good looking, percaya diri
HELPER
  • pria, usia maks 30 tahun,  min SMK / SMA / Sederajat
  • Fresh Graduate / berpengalaman, percaya diri
  • memiliki fisik yang kuat dan sehat
DRIVER / ASST. DRIVER
  • pria, usia maks 30 tahun, min SMK / SMA/ Sederajat
  • Fresh Graduated / Berpengalaman, percaya diri
  • memiliki SIM B1, menguasai wilayah
INSTALER ELEKTRONIK (IE) / TEKNISI AC (TA)
  • pria, usia maks 30 tahun, min SMK / SMA / Sederajat
  • Fresh Graduated / Berpengalaman, percaya diri
  • memiliki kendaraan bermotor pribadi
  • menguasai instalasi elektronik & AC
Cantumkan Kode Posisi di pojok kanan atas, format KODE SPASI DOMISILI Contoh : ABM SOLO drop / kirim lamaran & CV lengkap ke :

Cabang Electronic Solution Solo Square
Jl. Slamet Riyadi 451 - 455 Lt. LG
Solo, Jawa Tengah 
atau ke :
PT. Electronic Solution Indonesia
Graha ES Jl. Letjend Soeprapto No. 30 A - B Cempaka Putih
Jakarta Pusat 10510

Tidak ada komentar:

Posting Komentar